Thursday 16 October 2014

Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan

Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan - back4d.blogspot.com, JAKARTA – SpeedUp Pad 7s, tablet besutan PT SpeedUp Technology, resmi beredar di pasaran. Di generasi terbaru tablet penerus SpeedUp Pad 7 ini sengaja disediakan fitur dual SIM. Fitur itu memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS, yang aktif secara bersamaan.

Sedangkan di sektor spesifikasi, proseseornya MediaTek dual-core 1,3 gigahertz yang dipadu RAM 1 GB. Cukup mumpuni untuk berjalan di sistem operasi Android 4.4 atau KitKat.  Kapasitas memori internalnya 8 GB dan layarnya berteknologi layar sentuh OGS (One Glass Solution) dengan resolusi HD 1024 x 600 pixel. SpeedUp Pad 7s mengusung dual camera, 2 Mp kamera depan dan 5 Mp kamera belakang plus flash.

”SpeedUp Pad 7s adalah tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru, dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio, " kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (16/10/2014).

Tablet dengan bentangan layar 7 inci ini mengandalkan cangkang Gold Aluminium Back Case, serta desain lebih ramping dan ringan. Material ini menjadikan SpeedUp Pad 7s terlihat lebih kokoh sekaligus elegan.

Sementara ini, tablet yang dibanderol Rp 1,2 jutaan ini hanya bisa dibeli lewat MNC Shop, TV belanja 24 Jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan www.mncshop.co.id. Dalam paket pembelian terdapat bonus leather case, micro SD 8 GB, dan screen guard yg terpasang pada layar.

No comments:

Post a Comment